Portal Berita Papua Barat

Soal Proyek Rektorat Unipa, Ditreskrimsus Ngaku Tak Tau Banyak

0 46
Kombes Pol Parlindungan Silitonga

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kepala Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Papua Barat, Kombes Pol Parlindungan Silitonga, mengaku tak tahu banyak penyelidikan dugaan kasus korupsi proyek pembangunan Rektorat Unipa.

“Ini masih dalam lidik dan masih mengumpulkan data, sehingga untuk informasi detailnya belum saya tahu,” kata dia kepada wartawan di halaman Mapolda PB, Rabu (19 Juli 2017). Menurutnya, kerugian negara dalam dugaan kasus itu juga belum bisa dibeberkan karena masih dalam tahap audit BPKP, termasuk pemeriksaan lain seperti ahli konstruksi dan ahli hukum pidana. Selain itu, ia juga mengaku belum fokus untuk dugan kasus ini karena masih menangani sejumlah laporan kasus lain oleh masyarakat.

“Saya tidak tahu karena ini masih lidik. Dalam dalam penyelidikan kita tidak bisa berandai-andai dan masih mengedepankan asas praduga tak bersalah,” tegasnya. Belakangan, ia juga enggan menyebut nama sejumlah perusahaan yang melakukan pekerjaan proyek Rektorat Unipa, tahap V dan VI. Dari catatan PBOke, salah satu oknum kontraktor kondang yang diduga kuat terlibat dalam proyek Rektorat Unipa, sempat diundang dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke-71 di Mapolda PB. (ARN/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com