Portal Berita Papua Barat

Tak Berkutik!! 3 Jam Usai Beraksi, 2 Pelaku Begal Berhasil Diringkus

0 1.877
Pelaku Begal Berhasil Diringkus
Pelaku Begal Berhasil Diringkus – Pelaku begal yang berhasil diringkus. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pelaku Begal Berhasil Diringkus.  Dua (2) oknum pemuda Sanggeng, yang diduga menjalankan aksi begal di konter Hand Phone (HP) Kasim, samping Toko Mawar Sanggeng Manokwari, berhasil diringkus.

Masing – masing MM (17) dan DM (17), berhasil diringkus Tim Buser Sat Reskrim Polres Manokwari 3 jam usai keduanya melakukan aksi begal, pada Rabu (21/2/2018) kemarin.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK kepada Papuabaratoke.com, Kamis (22/2/2018) malam membenarkan penangkapan tersebut.

“Betul, 2 pelaku kasus dugaan begal pada konter hand pone Kasim samping toko Mawar, Sanggeng Manokwari yang terjadi Rabu (21/2/2818) sekitar jam 16.00 WIT kemarin, sore tadi sudah kita amankan. kini sedang kita kembangkan penyidikannya,” ujar Erwindi.

Erwindi menjelaskan, adapun kronologi kejadian ini, dimana kedua pelaku yang diduga menjalankan aksi begalnya, Rabu (21/2/2018) mengeluarkan pisau dan menodongkan pisau tersebut pada korban insial Y (28) dan merampas uang milik korban sebanyak Rp. 800 ribu, yang saat itu berada di dalam konter dengan maksud ingin berbelanja pada konter tersebut.

“Sementara pelaku saat ini telah diamankan di Rutan Polres Manokwari guna kepentingan pemeriksaan dan pengembangan apakah terkait dengan beberapa kejadian lainnya,” pungkas Mantan Kapolres Kaimana ini.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com