Portal Berita Papua Barat

Terciduk, HK Pelaku Pembunuh Bocah 11 Tahun di Manokwari, Panen Hujatan

0 1.640
Pelaku Pembunuh Bocah
Pelaku Pembunuh Bocah – HK terduga pelaku pembunuh SP (11) bocah kelas 5 sekolah dasar (SD) yang ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya di Jalan Swapen Perkebunan, tepatnya di belakang klinik bersalin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/3/2018), saat diamanan di Polres Manokwari, Minggu (4/3/2018). (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pelaku Pembunuh Bocah.  HK terduga pelaku pembunuh SP (11) bocah kelas 5 sekolah dasar (SD) yang ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya di Jalan Swapen Perkebunan, tepatnya di belakang klinik bersalin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/3/2018), terus menuai kecaman alias panen hujatan pedis dari masyarakat.

Hujatan masyarakat untuk HK terduga pelaku mengalir sejak awal peristiwa yang merenggut nyawa putri dari Bripka Muhamad Arfah anggota polisi yang bertugas di Mapolda Papua Barat tersebut hingga pasca ditangkap oleh tim gabungan buser dan rayon Polres Manokwari, dibantu timsus Ditreskrimum polda Papua Barat, Minggu (4/3/2018) pagi.

Hujatan ini terlihat di salah satu group sosial media (Sosmed) Facebook Info Kejadian Seputaran Kota Manokwari.

Pelaku Pembunuh Bocah
Hujatan masyarakat di group Sosmed Facebook, Info Kejadian Seputaran Kota Manokwari. (Foto: Istimewa / Facebook)

Selain itu, masyarakat juga mengapresiasi pihak kepolisian yang sejak awal, terlihat bekerja keras untuk mengungkap kasus ini. Sebagai bukti berselang sekira 4 hari pasca peristiwa tersebut, pagi (Minggu, 4/3/2018) ini, berhasil menangkap HK terduga pelaku.

Sebelumnya, Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi melalui Kasat Reskrim AKP Indro yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan HK terduga pelaku tersebut.

“Alhamdulliah (Tertangkap) pelaku dengan inisial HK,” singkat Indor melalui pesan Whats App menjawab Papuabaratoke.com, sekira pukul 09.12 WIT, Miggu (4/3/2018).

Pelaku Pembunuh Bocah
Komentar dan pujian masyarakat di group Sosmed Facebook, Info Kejadian Seputaran Kota Manokwari. (Foto: Istimewa/Facebook)

Pencarian terduga pelaku yang menewaskan SP bocah 11 tahun ini, menyisir beberapa titik disekitar pemukiman warga mulai dari Mulyono, Irman jaya dan Fanindi kelurahan Amban, Distrik Manokwari Barat. Yakni terbagi atas 1 tim buser dan rayon Polres Manokwari, serta dua timsus polda papua barat.

Kejadian berawal sekira pukul 06.00 WIT, Kamis (4/3/2018) pagi, korban SP sebagaimana biasa hendak akan dimandikan oleh sang ibu, untuk bersiap berangkat kesekolah pada halaman belakang rumah korban.

Namun pada saat bersamaan adik korban SP yang berada di dalam rumah menangis, kemudian ibu korban masuk kedalam rumah dengan maksud ingin mendiamkan adik korban. Tapi naas tak berselang lama setelah sang ibu kembali untuk memandikan korban SP, di halaman belakang rumah, korban SP sudah tak berada di tempat. Spontan membuat panik Ibu korban dan langsung mencari korban.

Baca Juga:  Terciduk, Akhirnya Pelarian Pembunuh Bocah 11 Tahun di Swapen Perkebunan Terhenti

Sehingga korban ditemukan warga setempat dengan kondisi tertelungkup di dalam parit kecil di belakang klinik depan rumahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Papuabaratoke.com masih akan menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian ihwal penangkapan diduga pelaku. Dan diduga pelaku saat ini sudah berada di Polres Manokwari.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!