Portal Berita Papua Barat

Teriak Woi, Satu Terduga Mutilasi Dibekuk Tim Swanggi

0 99
Kasat Reskrim AKP Aries Diego Kakori SIK

Manokwari, Papuabaratoke.com – Tim gabungan Polres Manowari, kembali menangkap satu terduga pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan DM, Selasa (22 Agustus 2017) lalu di Arfai, tepatnya jalan masuk Kantor KPU PB

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Roni Putra SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Aries Diego Kakori SIK, menyebut terduga pelaku diamankan tak jauh dari TKP.

Tim Swanggi Polres yang dipimpin Aiptu Steven Yeuyanan, bersama Brigpol Jhon Sada, dibantu dua anggota lain, sempat mendengar teriakan ‘woi kam pulang sudah’.

“Mendegar teriakan itu, tim kemudian menghampiri dan meminta keterangan. Kecurigaan muncul bahwa terduga pelaku punya keterkaitan dengan peristiwa mutilasi DM,”kata Diego, Kamis (24 Agustus 2017).
Terdugga berinisial NS ini akhirnya buka suara dan menyebut beberapa tempat sejak korban dihabisi hingga lokasi penemuan DM.

“Kita masih dalami, terduga pelaku ini (NS) karena masih banyak hal yang akan disampaikan termasuk terduga pelaku lain yang diketahui olehnya,” bebernya.

Selain itu, penyidik Reskrim Polres Manokwari juga sudah meminta sejumlah keterangan sejumlah saksi, baik di lokasi maupun orang yang pertama kali menemukan kondisi DM.

Diego mengingatkan semua warga di Manokwari untuk tetap tenang dan menyerahkan kasus ini ke tangan polisi. Ia juga meminta warga tak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang tidak jelas.(ARN/PBoke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!