Portal Berita Papua Barat

Terlibat Cekcok, Ternyata MT Oknum Kepala Kampung Tumbang di Tangan OTK

0 1.927
Kepala Kampung Tumbang di Tangan OTK
Kepala Kampung Tumbang di Tangan OTK – ‘MT’ oknum Kepala Kampung yang ditemukan tewas di depan penginapan sederhana, Jalan Bandung Borasi, Manokwari, Rabu (23/5/2018) pagi, diduga kuat tewas di bunuh Orang Tak Dikenal, (OTK).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comKepala Kampung Tumbang di Tangan OTK. Diduga kuat ‘MT’ oknum Kepala Kampung yang ditemukan tewas di depan penginapan sederhana, Jalan Bandung Borasi, Manokwari, Rabu (23/5/2018) pagi, diduga kuat tewas di bunuh Orang Tak Dikenal, (OTK).

Meski demikian, dari hasil olah TKP awal, pihak kepolisian menyatakan telah mengantongi beberapa petunjuk yang akan mengarah kepada tersangka.

“Intinya kita sudah olah TKP awal di lokasi penginapan dan kita sudah lakukan kordinasi dengan pihak petugas medis RSUD guna hasil outopsi. Selain itu, sekitar 3-5 saksi dari TKP telah kita mintai keterangannya,” ujar Kasat Reskrim AKP Indro Rizkiadi, di TKP, Rabu (23/3/2018) sekira pukul 09.00 pagi.

Menurut Indro, berdasarkan hasil dan catatan olah TKP dan telah melakukan pendataan, sambil menunggu hasil visum serta keterangan dokter, pihak kepolisian akan terus mendalami aktivitas korban dengan siapa saja dalam 8-10 jam terakhir sebelum korban di temukan tewas.

Suasana depan Kamar Jenazah RSUD Manokwari dipadati pihak keluarga ‘MT’ oknum Kepala Kampung yang ditemukan tewas di depan penginapan sederhana, Jalan Bandung Borasi, Manokwari, Rabu (23/5/2018) pagi, diduga kuat tewas di bunuh Orang Tak Dikenal, (OTK).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

 

Baca Juga:  Oknum Kepala Kampung Ditemukan Tewas Depan Penginapan Sederhana

“Berdasarkan kasat mata sekilas, korban meninggal dengan kondisi hanya menggunakan celana jeans hitam panjang, dengan luka di dada kiri dan diduga luka tusukan. Barang bukti baju, sudah diamankan. Tusukan pertama diduga terjadi 25 meter dari depan lokasi penginapan,” jelasnya.

Sementara dari keterangan lain menyebutkan, korban MT sepertinya sebelum meninggal diduga sempat berkelahi atau terjadi kontak fisik. Selain itu, pihak kepolisian akan memperdalam apakah korban menggunakan kendaraan.

“Kita akan perdalam apakah korban menggunakan kendaraan dan apakah korban sempat berkelahi nanti kita beritahukan kembali, dan sementara untuk pihak keluarga sementara masih dampingi korban,” kata Kasat reskrim.

Namun demikian motif sementara kematian korban berinsial MT ini murni penikaman.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com