Portal Berita Papua Barat

Terungkap, Ini Yang Digunakan 2 Tersangka Untuk Mutilasi

6

Manokwari, Papuabaratoke.comPenyidik Reskrim Polres Manokwari, masih mengusut serius kasus pembunuhan DM, korban mutilasi yang ditemukan, Rabu (23 Agustus 2017) lalu di jalan menuju Kantor PU Arfai, Manokwari.

Setelah kurang dari empat hari usai kejadian, kerja keras Sat Reskrim menunjukan titik terang kasus ini. Minggu (27 Agustus 2017), resmi dirilis penetapan tersangka dan sejumlah barang bukti. Kapolres Manokwari, Ajun Komisaris Besar Polisi Christian Roni Putra, S.IK, M.M, mengungkap inisial kedua tersangka, yakni NS dan MS.

Keduanya merupakan orang yang diamankan tak lama setelah penemuan jasad korban di lokasi kejadian. “Kedua tersangka mengaku menghabisi dan memenggal beberapa tubuh korban dengan pisau dan parang. Kemudian mengisi jasad korban dalam sebuah karung berwarna putih,” ujar Kapolres seperti yang disampaikan Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi Aries Diego Kakori, S.IK.

Selain itu, ia juga mengungkap jika lokasi awal atau tempat eksekusi korban oleh dua pelaku, hanya berjarak sekitar 20 Meter dari tempat penemuan korban.Di lokasi ini, juga ditemukan motor Honda Beat berwarna merah. Ini merupakan motor milik korban dengan Nomor Polisi PB 2725 MA, serta sebuah helm berwarna hitam.

“Keduanya panik saat jasad korban yang diisi dalam karung terjatuh dari motor. Saat itu kedua tersangka ingin membuang jasad korban di tempat yang sunyi,” bebernya.

Untuk proses lanjut, Diego mengaku masih dalam penyelidikan lebih mendalam, terutama untuk memperjelas motif serta latar belakang terjadinya kasus tersebut. (ARN/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!