Portal Berita Papua Barat

Tim Gabungan Sisir Titik Keberadaan Pemerkosa Bocah di Swapen

0 2.771
Pemerkosa Bocah di Swapen
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif terkait keberadaan pelaku. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pemerkosa Bocah di Swapen.  Kasus pemerkosaan yang disertai pembunuhan yang menimpa bocah 11 tahun di daerah Swapen, Distrik Manokwari Barat, Kamis (1/3/2018) telah memasuki hari ketiga.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif terkait keberadaan pelaku yang diduga sebagai pemerkosa, termasuk menyisir sejumlah daerah yang menjadi titik keberadaan pelaku.

”Kita lakukan penyisiran di beberapa tempat yang diduga pelaku terlihat. Tim Kita tergabung dengan Timsus Polda Papua Barat, Kapolsek Kota dengan anggotanya, Cakra 1 dengan anggotanya, Resmob, Polsek Amban, Buser dengan anggotanya,” Demikian Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi melalui Kasat Reskrim, AKP Indro Rizkiadi kepada PBOKe (papuabaratoke.com), Sabtu (3/3/2018).

Kata AKP Indro, identitas terduga pelaku pemerkosa sudah dikantongi dari keterangan saksi yang mengetahui kejadian perkosaan tersebut. Meski demikian, lanjutnya, pihaknya masih melakukan pengejaran.

“Kita masih selidiki kasus ini. Identitas pelaku sudah diketahui hanya saja dia masih bersembunyi,” ujarnya.

Baca Juga:  Bocah Siswi SD Kelas 5 Ditemukan Tewas, Masyarakat Padati RSUD Manokwari

Dalam keterangannya, AKP Indro optimis mampu mengungkapkan beberapa kasus kriminal yang hingga kini para pelakunya masih buron alias belum berhasil ditangkap pihak kepolisian. Sehingga bisa diungkapkan ke publik.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com