Portal Berita Papua Barat

Ngakak,, Mentri Pertanian Rusia “Ingin Ekspor Daging Babi” ke Indonesia, Vladamir Putin Pun Tertawa Terbahak-Bahak

0 22
Vladamir Putin Pun Tertawa
Vladamir Putin Pun Tertawa – Presiden Rusia, Vladamir Putin menutup muka dengan kedua tangannya untuk menahan tawanya.
Papuabaratoke.comVladamir Putin Pun Tertawa. Vladamir Putin Presiden Rusia, tertawa terbahak-bahak akibat ulah mentri pertaniannya  Alexander Tkachov, hal yang dianggap Putin sangat lucu itu terjadi ketika sidang kabinetnya berlansung, Senin (16/10/2017).

Pada sidang kabinet itu, mentri pertanian Rusia Alexander Tkachov menyampaikan rencana untuk peningkatan ekspor daging babi Rusia, seperti diberitakan Al-Arabiya. Tkachov mengatakan Rusia bisa meniru Jerman yang telah mengekspor daging babi ke negara-negara seperti China, Jepang dan Indonesia.

Saat mendengar ada nama Indonesia, Putin langsung merespon pernyataan Mentri Pertaniannya itu, Presiden yang sekarang berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa Indonesia mayoritas muslim, jadi pantang konsumsi daging babi.

Tkachov rupanya belum memahami maksud Putin dan bersih kukuh bahwa rakyat Indonesia mengkonsumsi daging babi. Sembari tertawa Putin mejawab kembali ‘Tidak’ mayoritas rakyat Indonesia tidak mengkomsumsi daging babi.

Tertawa Putin pun pecah dan semakin menjadi-jadi,  sampai-sampai Presiden yang paling berpengaruh di Dunia versi majalah forbes itu menutupi mukanya dengan kedua tangan untuk menahan tawanya.

Mentri Pertanian Rusia Alexander Tkachov akhirnya mengkalrifikasi sebutam ekspor ke “ Indonesia” maksudnya Korea Selatan bukan Indonesia. (R17/PBOKe)

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!