Portal Berita Papua Barat

Pengurus KONI Papua Barat Bertemu Asops Danjen Kopassus di Cijantung

0 412
KONI Papua Barat
KONI Papua Barat – Sekretaris Umum KONI PB bersama Ass Ops Kopassus dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI PB. (Foto: Istimewa untuk PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – KONI Papua Barat.  Dalam rangka kerja sama rekrutmen atlit dari 4 cabang olah raga (Cabor). Sekretaris Umum KONI Provinsi Papua Barat, Eduardo Toansiba didampingi 6 pengurus lainnya, bertemu dengan Asops Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Kolonel Lucky Avianto di Markas Cijantung.

Edoardo Toansiba mengatakan, kerja sama yang dijajaki dengan Kopassus, untuk perekrutan atlit dari cabor menembak, terjun payung, karate dan panahan. Diharapkan, kerja sama ini mampu menggenjot kemampuan para atlit.

“Kerja sama yang dijajaki juga untuk tempat dan fasilitas latihan para atlit. Upaya ini untuk menyiapkan atlit Papua Barat pada PON 2020 di Jayapura, Provinsi Papua,” kata Toansiba kepada PBOKe (papuabaratoke.com), Sabtu (3/3/2018) petang.

Dari hasil pertemuan itu, lanjut Edoardo, telah menelurkan kesepakatan terkait upaya peningkatan kapasitas atlit Papua Barat dari 4 cabor tersebut.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Baca Juga:  Pertajam Capaian Proker, KONI PB Gelar Raker

“KONI Papua Barat diminta menyiapkan atlit sesuai kebutuhan. Kita juga akan menyiapkan draf MoU pemembinaan atlit antara KONI Papua Barat dengan pihak Kopasus.

Kalau MoU sudah ada langsung siap ditandatangani oleh ketua umum KONI dan pihak Kopassus,” imbuhnya

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com