Portal Berita Papua Barat

Raih Kemenangan Pemilu 2019, Perindo Deklarasikan Dukung Capres Jokowi

0 30
Perindo Deklrasikan Dukung Capres Jokowi
Perindo Deklarasikan Dukung Capres Jokowi – Presiden RI Joko Widodo resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo tahun 2018, sekira pukul 19.30 WIB,yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat. Rabu (21/3/2018) malam.(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Jakarta, Papuabaratoke.com – Perindo Deklarasikan Dukung Capres Jokowi.  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menyatakan dukungannya mendukung Joko Widodo sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2019 mendatang.

Deklarasi dukungan tersebut dinyatakan langsung oleh Ketua Umum DPD Perindo Hary Tanoesoedibjo di hadapan Presiden RI Joko Widodo yang hadir dan membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo tahun 2018, sekira pukul 22.30 WIB, digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018) malam.

HT menuturkan, bahwa misi utama Partai Perindo ialah agar Indonesia Sejahtera, yaitu dengan memahami masalah bangsa dan mampu serta bertekat menyelesaikan dengan tuntas dan adil.

Hary mengemukakan, perjuangan Partai Perindo adalah fokus pada percepatan peningkatan kesejahteraan, khususnya masyarakat kecil dan pemerataan pembangunan. Karena kata dia, saat ini ada 2 dimensi kesenjangan di Indonesia, yaitu vertikal dan horisontal.

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan pada pembukan Rapimnas yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat,Rabu (21/3/2018) malam.(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Baca Juga:  Meriah, Presiden Jokowi Resmi Buka Rapimnas Partai Perindo

Dia menyebutkan, bahwa kesenjangan vertikal yang dimaksud adalah kesenjangan kesejahteraan masyarakat, sementara kesenjangan horisontal adalah kesenjangan pembangunan daerah.

“Membangun bangsa yang kita cintai harus dengan totalitas. Tujuan kita semua mewujudkan Indonesia yang tidak hanya merdeka, tetapi juga bersatu, berdaulat adil dan makmur berdasarkan Pancasila,” tutur Hary.

Untuk itu ia berpesan agar kader Perindo terus bekerja keras sistematis dan cepat untuk menghadapi Pemilu 2019. HT pun menegaskan dukungannya kepada Jokowi sebagai calon presiden (Capres) pada pilpres 2019.

“Kami mendukung Pak Jokowi untuk maju kembali sebagai capres 2019. Dan Partai Perindo jelas akan militan,” ucapnya.

“Saya mengharapkan para peserta Rapimnas yang berasal dari DPW dan DPD seluruh Indonesia mampu mahami kepentingan partai. Dan dapat melakukan rekrutmen calon-calon anggola legislatf yang berkualitas serta dapat mempersiapkan program rencana pemenangan Pemilu 2019,” sambung dia.

Suasana pembukan Rapimnas yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat,Rabu (21/3/2018) malam. (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

Hadir pula pada Rapimnas ini sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan Lembaga Tinggi Negera dan para Ketua Umum Partai Politik. Seperti, Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), Agung Gumelar, Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo.

Gedung JCC pun riuh meriah oleh Ribuan Peserta Rapimnas yang berasal dari Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Wilayah (DPD-DPW) serta pengurus utama sayap Partai Perindo seluruh Indonesia, saat HT menyatakan dukungan Perindo kepada Presiden RI Jokowi.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!