Portal Berita Papua Barat

“Sering Kosong Kantor Perwakilan Daerah Papua Barat Jakarta Tutup”

0 23

Papua BaratPapuabaratoke.com Miris Kantor Perwakilan Daerah Papua Barat yang ada di Jakarta Pusat Jalan Cidurian sering kosong.
Akhirnya Mahasiswa asal Papua Barat memalang kantor tersebut, pemalangan ini buntut dari kekesalan mereka (para mahsiswa/i) terhadap pelayanan dan kinerja para pegawai kantor tersebut.

Kantor Perwakilan Daerah Papua Barat ini harusnya memfasilitasi Mahasiswa/i Papua Barat yang ada dirantau, tapi kenyataannya, mereka masa bodoh, pegawai yang ada tidak bekerja dengan profesional, banyak yang bolos dan bahkan tidak masuk kantor ujar mesias ayok kepada papuabaratoke.com via whatssapp, kamis 01 Juni 2017 Pukul 12.15 WIB waktu Jakarta.

Tuntutan Mahasiswa/i Asal Papua Barat di Jakarta
Tuntutan Mahasiswa/i Asal Papua Barat di Jakarta

Bahkan Mantan Kepala BIN era Presiden SBY, Bapak Maciano Norman, Beliau heran Kantor dari Papua Barat sangat megah dan mewah tapi kayak air netes pegawainya kalau datang ke kantor tutur Fernando Nuham dan Mahasiswa lainnya sembari mencontohkan gaya bicara Mantan Kepala BIN itu. karena rumah Bapak Marciano bersebelahan dengan kantor perwakilan kita. Perlu kerja keras Bapak Dominggus Mandacan untuk memimpin Papua Barat, banyak oknum PNS yang memperkaya diri sendiri tutup Fernando Nuham (***)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!