Portal Berita Papua Barat

Optimis Raih Medali Emas, Tim Volley dan Futsal Kaimana Perkuat Bapor Korpri PB di Pornas 2017

0 40
Tim Volley dan Futsal Kaimana
Tim Volley dan Futsal Kaimana – Foto: Istimewa Korpri Online. Pembukaan Pornas Korpri XIII di Manado
Kaimana, Papuabaratoke.comTim Volley dan Futsal Kaimana. Dua cabang olahraga volley putri dan futsal besutan Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Bapor Korpri) Kabupaten Kaimana bakal perkuat keberadaan Bapor Korpri Papua Barat pada Pekan Olahraga Nasional (
Pornas) Korpri XIV Tahun 2017
di Jogjakarta Jawa Tengah.

Dua cabang olahraga ini dipastikan akan menambah jumlah emas bagi Papua Barat. Ketua Bapor Korpri Kaimana, Abdul Rahim Furuada melalui pengurus Bapor Korpri, Melianus Sirfefa, terkait kesiapan kontingen futsal dan volley Kaimana menuju Pornas Korpri XIV, ujar Melianus kepada Papuabaratoke.com.

Rabu (25/10/2017), Pagi tadi diselah acara pelepasan kontingen yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Perindagkop dan UMKM Kaimana, Sirfefa menjelaskan, Bapor Korpri Papua Barat pada Pornas Korpri XIV nanti akan mengikutsertakan beberapa cabang olahraga. Dua diantaranya yakni, volley putri dan futsal, dipercayakan kepada Bapor Korpri Kaimana yang menjuarai turnamen tingkat Provinsi Papua Barat di Sorong waktu lalu.

Melianus Sirfefa, Pengurus Bapor Korpri Kaimana

Untuk menghadapi Pornas lanjut Sirfefa, sebulan terakhir Bapor Korpri Kaimana telah memaksimalkan latihan untuk pemantapan persiapan menuju Jogjakarta. Tim Kaimana sendiri diperkuat oleh masing-masing dua pemain terbaik dari Wondama, yang pada turnamen tingkat provinsi lalu menempati juara dua.

untuk tim volley putri sendiri berjumlah 9 orang, sedangkan  tim futsal sebanyak 12 orang yang diikutsertakan dan akan bertolak ke Jogjakarta pada 28 Oktober nantinya kita berangkat melalui Manokwari. Setiap cabang olahraga terdiri dari 3 pemain cadangan dan pemain inti. “Total pemain 2 orang, setiap cabang ada 3 pemain cadangan,” sekembali dari Pornas kita langsung menggelar Musda pembentukan pengurus baru. Pungkas Sirfefa yang juga Kepala Dinas Kearsipan Pemkab Kaimana. (HAI/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!