Portal Berita Papua Barat

BEI Gelar ‘Yuk Berbagi Darah’ Untuk Manokwari

0 20

Manokwari, Papuabaratoke.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Manokwari, bersama Kodam XVII Kasuari, Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat serta Universitas Papua (Unipa), menggelar donor darah bertajuk ‘Yuk Berbagi Darah’, Jumat (10 Agustus 2017) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unipa.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Manokwari, M. Wira Adibrata, mengaku kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT ke-40 Pasar Modal, tanggal 13 Agustus nanti.
“Kegiatan kemanusiaan ini (donor darah) kita gelar dengan menggandeng sejumlah pihak. Kami harap dapat membantu stok darah sesuai kebutuhan PMI,” ujarnya.

Menurut dia, kegiatan sosial berupa donor darah ini menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedualian sosial terhadap orang yang membutuhkan. “Dari kegiatan ini, kami harap mampu menyumbang 100 kantong darah untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat,” bebernya.

Baca Juga:  UDD PMI Manokwari Butuh 500 Kantong Darah Setiap Bulan

Sembari menunggu giliran donor darah, BEI memberi sosialisasi terkait Pasar Modal, guna menambah wawasan.
“Kita ikut libatkan TNI ini untuk memberi kesempatan dalam mendapatkan informasi dan pemahaman tentang Pasar Modal,” pungkasnya. (THX/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com