Portal Berita Papua Barat

Generasi Muda Manokwari Diajak Jauhi Narkoba dan Cegah HIV AIDS

0 36

Manokwari, Papuabaratoke.com – Bahaya narkoba dan HIV AIDS tentu sangat berpengaruh bagi kesehatan, terutama bagi kelangsungan hidup generasi penerus bangsa.

Hal inilah yang mengilhami Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Manokwari, menggelar sosialisasi
tentang Bahaya Narkoba dan HIV AIDS di 10 tempat.  Rabu (9 Agustus 2017) digelar sosialisasi yang ke-9 di Gereja Bartolomeus Borarsi, Manokwari. Kegiatan ini di ikuti muda-mudi gereja, dengan tujuan memahami jelas bahaya narkoba dan HIV AIDS.

Baca Juga:  Bahaya, Narkoba Intai Anak Usia Sekolah Di Sorkot

Kepala Seksi Kepemudaan pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Manokwari, Yunus Ahyuan, membeberkan kegiatan sebelumnya dilakukan di Karang Taruna Pasirido, Ipam Angkasa Mulyono, Karang Taruna Biryosi dan beberapa tempat lain. “Tujuannya untuk membantu pemerintah yang saat ini sedang gencar membasmi peredaran narkoba. Selain itu, kegiatan ini bertujuan menyiapkan sedini mungkin pemahaman bahaya narkoba serta HIV AIDS kepada para generasi muda yang ada di Manokwari,” ujarnya.
Hari terakhir pelaksanaan sosialisasi akan dilakukan Untuk pemuda dan pemudi atau remaja masjid di Borobudur.(VWM/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com