Portal Berita Papua Barat

Pasca Kepemimpinan Baru, Ini Pesan Bupati Mandacan Untuk Manajemen RSUD Manokwari

0 262
Manajemen RSUD Manokwari
Manajemen RSUD Manokwari – Penandatangan surat keputusan dan sumpah jabatan dimpimpin oleh Bupati Kabupaten Manokwari Demas Paulus Mandacan melantik dr. Yodi Kairupan sebagai Direktur RSUD Manokwari dan dirangkaikan pelantikan pejabat administator eselon III di lingkup pemerintah daerah Manokwari. di gedung baru RSUD Manokwari, Senin (26/2/2018).(Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Manajemen RSUD Manokwari.  Bupati Manokwari Demas Paulus Manadacan pasca melantik dr. Yodi Kairupan, Sp.B sebagai direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) Manokwari, menitip sejumlah harapan dan pesan kepada manajemen RSUD setempat.

Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Manokwari Demas Paulus Mandacan melantik dr. Yodi Kairupan di gedung baru RSUD Manokwari, Senin (26/2/2018).

Dia mengatakan, ASN diharapkan memiliki integritas, profesional, netral mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami harap Direktur RSUD yang baru dapat bekerja dengan baik sesuai visi misi rumah sakit maupun pemerintah daerah, juga dapat bekerja sama dengan para dokter dan seluruh pegawai di lingkup RSUD Manokwari,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, kedepan diharapkan dapat memberi perubahan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, semoga dengan pelayanan yang baik ini semakin diperkuat dan diperbaiki lagi demi pemgembangan dan kemajuan, RSUD Manokwari.

 

Bupati Manokwari, Demas Paulus Manadacan.

Lanjutnya, penempatan dan pemilihan direktur ini adalah pemilihan secara profesional tanpa melibatkan kepentingan individual dan dilakukan sesuai mekanisme.

“Jabatan bukan hak yang dimiliki tapi amanah yang patut dijalani semaksimal mungkin, demi masyarakat Manokwari pada umumnya,” tuturnya.

Meski demikian disadarinya, masih banyak program yang belum terselesaikan pada kepemimpinan sebelumnya. Untuk itu, diharapkannya, jangan merasa cepat puas dengan hasil yang dicapai.

“Mari bersama-sama mewujudkan cita-cita RSUD Manokwari sebagai rumah sakit rujukan yang berkualitas dalam pelayanan kesehatan. Rumha sakit harus siap dengan tantangan, karena persaingan juga sangat ketat,” imbuhnya.

Dan terakhir ia mengingatkan kepada para pejabat atau dokter, pegawai di RSUD Manokwari, dapat membabtu pimpinan, dalam merumuskan, melaksankan kebijakan. Sehingga roda organisasi berjalan dan meningkatkan kinerja pelayanan sesuai standar.

Baca Juga:  Ingin Maju, Nelayan Manokwari Harus Mandiri
Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com