Portal Berita Papua Barat

Wagub Tinjau Kesiapan Pesparawi XII Di Kaimana

0 31
Wagub dan Rombongan Saat Meninjau Kesiapan Pesparawi XII di Stadion Triton Kaimana

Kaimana, Papubaratoke.com – Kabupaten Kaimana siap menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) se-Tanah Papua ke-12, tanggal 9 September mendatang.

Untuk memastikan kesiapan acara itu, Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, berkunjung ke Kaimana, Jumat (28 Juli 2017).

Sejumlah pejabat turut serta dalam rombongan Wagub, diantaranya Sekda PB, Drs. Nataniel Mandacan, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Papua Barat, Abia Ullu dan Kabiro Humas dan Protokol PB, Yohanes Nauw serta sejumlah pejabat terkait.

Di kesempatan itu, Wagub meninjau dari dekat persiapan Stadion Triton Kaimana, yang nantinya digunakan sebagai tempat pembukaan. Selain itu, Wagub juga melihat persiapan dua lokasi tempat perlombaan paduan suara.Gedung Pertemuan Kroy, tempat perlombaan peserta dari Papua Barat dan Aula Paroki Santo Martinus, tempat perlombaan untuk peserta dari Provinsi Papua.

“Persiapan sudah 60 sampai 70 persen. Tanggal 15 Agustus bulan depan, deadline bagi persiapan sarana-pra sarana tempat yang disiapkan untuk Pesparawi,” ujar Lakotani.

Saat pelaksanaan Pesparawi, sejumlah Sekolah di Kaimana akan diliburkan khusus. Pasalnya, beberapa sekolah digunakan peserta Pesparawi sebagai tempat tinggal.

“Saya sudah minta Sekda untuk koordinasikan dengan Dinas Pendidikan. Semoga semua rencana berjalan lancar kedepan,” papar Wagub. (Thias/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com