Portal Berita Papua Barat

ABK Kapal Yang Jatuh Ke Laut Belum Ditemukan

0 19
ABK Kapal Yang Jatuh Ke Laut Belum Ditemukan
ABK Kapal Yang Jatuh Ke Laut Belum Ditemukan – Tim SAR masih lakukan pencarian ABK Kapal Yang Jatuh.(Photo: KEY/PBOke)
Sorong, Papuabaratoke.comABK Kapal Yang Jatuh Ke Laut Belum Ditemukan. Nasib sial menimpa Rino, ABK KM Arjuna Putra 04, yang hingga kini belum ditemukan. Ia dikabarkan jatuh ke laut, Kamis (5/10/2017) malam di sekitar laut Pelabuhan Perikanan Sorong.

Hingga Jumat (6/10/2017), tim SAR masih melakukan pencarian disekitar tempat jatuhya korban. Namun, hasilnya masih nihil. “Kondisi perairan sekitar lokasi kejadian masih normal, dengan jarak pandang dua meter.

Kita menyelam hingga kedalaman 20 meter, namun belum menemukan korban,” ujar Abdul Rahaman, salah satu penyelam di Pelabuhan Perikanan. Ia mengaku pencarian dilakukan dengan radius 100 meter dari jarak lokasi yang diduga sebagai tempat jatuhnya korban.

Tim SAR lakukan pencarian ABK Kapal Yang Jatuh
Tim SAR lakukan pencarian ABK Kapal Yang Jatuh – Abdul Rahaman, Penyelam Tim Sar.(Photo: KEY/PBOke)

“Jejaknya belum didapat. Sejauh ini kita masih lakukan pencarian,” singkatnya. Dari informasi yang diperoleh PBOke, Rino yang berusia 18 Tahun ini, merupakan ABK KM Arjuna Putra 04. Ia tinggal di Kuda Laut bersama orang tuanya. Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab jatuhnya Rino. (KEY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!