Portal Berita Papua Barat

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah

0 34
Pasar Murah
Pasar Murah – Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat, Inggrit Lori Latuconsina. (Foto : Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.comPasar Murah. Badan Penjamin Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar pasar murah. Kegiatan ini merupakan program TJSL (tanggung jawab sosial lingkungan) yang rutin dilaksanakan tiap tahun.

Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat, Ingrid Loury latukonsina mengatakan, kegiatan pasar murah bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat kota Sorong khususnya masyarakat yang lagi melaksanakan ibadah puasa.

“BPJS Ketenagakerjaan hadir besama BBM Smartfren menyediakan sembako yang harganya terjangkau. Harga normalnya satu paket sembako Rp150 ribu tetapi masyarakat cukup membayar Rp75 ribu,” katanya.
Paket sembako murah yang disediakan terdiri atas 5 kg beras, 2 kg gula, dan 4 liter minyak goreng.

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kabupaten Sorong, dengan total paket sembako yang disediakan sebanyak 1.000 paket.

Ingrid menambahkan, tujuan kegiatan pasar murah ini adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kota Sorong, agar bisa mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

“Karena kita tahu pada bulan ramadan dan menjelang hari raya idul fitri sering terjadi kenaikan harga sembako. Harapan kami di tahun-tahun mendatang, paket yang disiapkan mungkin bisa ditambah jadi 3.000,” ucap Inggrit.

Penulis : Sumarni
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com