Portal Berita Papua Barat

Gubernur Ajak Bangun Papua Barat Dengan Iman

0 42

Sorong, Papuabaratoke.com – Gubernur Papua Barat,  Drs. Dominggus Mandacan, mengatakan, iman masyarakat Papua Barat harus kuat dan tangguh. Iman menurutnya adalah pijakan yang kuat untuk melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan di Papua Barat.

Siaran Pers Humas dan Protokoler Pemprov Papua Barat,  Minggu (18 Juni 2017), hal tersebut terungkap saat Gubernur menghadiri peringatan ke-104 masuknya Injil di Toraja, sekaligus HUT Ikatan Keluarga Toraja ke-9 yang dipusatkan di Kota Sorong.

“Peringatan ini sebagai momentum Iman untuk melanjutkan pembangunan yang berjalan di Papua Barat,” ujar Gubernur.

Ia menyebut berbagai tindak kejahatan yang terjadi disebabkan karena iman yang lemah, sehingga mudah dipengaruhi dalam hal pikiran dan tindakan.

“Mari kita semua hidup rukun dan saling berdampingan. Saling menghormati satu sama lain dan bersama-sama menjaga keamanan,” terangnya.

Persatuan Ikatan Keluarga Toraja yang kuat, diharapkan menjadi teladan bagi sesama Ikatan Keluarga suku lainnya.

“Inil sebagai kekuatan untuk bertugas sehingga tercipta Papua Barat sebagai Zona Damai yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan antar suku, kelompok dan agama,” bebernya sembari mengucapkan termakasih atas sumbangsih warga Toraja dalam pembangunan di Papua Barat. (CRT/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com