Portal Berita Papua Barat

Gubernur Direncanakan Hadiri HUT Flobamora Papua Barat

0 40
Gubernur Direncanakan Hadiri HUT Flobamora Papua Barat
Ketua Flobamora Papua Barat, Clinton Tallo. (Photo: KEY/PBOke)
Sorong, Papuabaratoke.comGubernur Direncanakan Hadiri HUT Flobamora Papua Barat.  Puncak kegiatan HUT Flobamora Papua Barat ke-2, akan digelar Sabtu (23/9/2017). Berbagai acara sudah disiapkan panitia, termasuk mendatangkan penyanyi Mario G Kalau, juara The Voice Indonesia musim 2016.

Ketua Flobamora Papua Barat, Clinton Tallo, menyebut kemungkinan besar Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, akan ikut hadir saat perayaan HUT Flobamora.
“Pusat kegiatan dilakukan di gedung Oxsigen Sorong Kota. Kemungkinan Gubernur dan Walikota Sorong akan hadir,” ujarnya, Jumat (22/9/2017).

Kehadiran Gubernur nanti sebagai penegasan dukungan pemerintah Provinsi Papua Barat terhadap keberadaan ikatan atau kerukunan masyarakat. Tak hanya Flobamora, namun semua ikatak keluarga yang ada di Papua Barat.
“Masyarakat Flobamora di Papua Barat tetap mendukung kebijakan visi dan misi pembangunan yang sudah dicanangkan,” bebernya.

Ia berharap semua masyarakat Flobamora ikut ambil bagian dalam kegiatan yang digelar nanti, dengan tujuan memupuk kebersamaan dan keakraban antar warga Flobamora. (KEY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com