Portal Berita Papua Barat

Gubernur Dominggus: Program IKK Sorong Raya Harus Dukung Vis-Misi Pemerintah

0 22
Program IKK Sorong Raya
Program IKK Sorong Raya – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat membuka Rapat Kerja (Raker) IKK Sorong Raya di Aula UKiP Sorong, Sabtu (7/4/2018). (Foto: Istimewa)
Sorong, Papuabaratoke.com – Program IKK Sorong Raya.  Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan berharap program kerja Ikatan Keluarga Kai (IKK) Sorong Raya tahun 2018 sejalan atau mendukung visi-misi Pemerintahan Provinsi Papua Barat.

“Yakni dengan motto “Membangun Dengan Hati, Mempersatukan Dengan Kasih Menuju Papua Barat yang Aman, Sejahtera dan Bermartabat”. Kata Gubernur, Dominggus Mandacan saat membuka Rapat Kerja (Raker) IKK Sorong Raya di Aula UKiP Sorong, Sabtu (7/4/2018).

Program yang dibahas dalam Raker Ikatan Keluarga Kai tersebut dapat mengakomodir kepentingan masyarakat sesuai tema “Sinergi IKK Untuk Papua Barat Yang Sejahtera”.

Dominggus juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kai Sorong Raya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta membangun toleransi antar umat beragama di Papua Barat.

“Mari bersama masyarakat Kai, kita menjaga keamanan untuk membangun Papua Barat dengan hati, mempersatukan dengan kasih demi kesejahteraan masyarakat,” serunya.

Sementara sesepuh IKK, Provinsi Papua Barat, M. Sanusi Rahaningmas, S.Sos mengharapkan melalui Raker ini dapat melahirkan hal-hal yang bermanfaat bagi organisasi kemasyarakatan ini kedepan.

“Dalam momentum demokrasi 2019 itu banyak kepentingan bahkan ada suku-suku yang punya potensi untuk menguasai di bidang politik, hal itu juga tidak terlepas dari suku Kai di Papua Barat, tetapi jangan kita bercerai-berai untuk meraih kekuasaan politik tersebut” pungkasnya.

Politisi berdarah Kai itu berharap agar motivasi ini dapat mengembangan segala kepentingan serta keputusan dalam Raker ini untuk kemaslahatan suku Kai khususnya Sorong Raya dan umumnya Papua Barat kedepan.

Hadir dalam pembukaan Raker IKK Sorong Raya tahun 2018 ini, selain Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, juga Ketua IKK Provinsi Papua Barat, DR Roberth K.R.Hamar, S.H.,M.Hum, sesepuh IKK, Drs Marthen Reno, M.Sanusi Rahaningmas, S.Sos, Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Pancasakti Siregar, SIK., MH, Ketua KNPI DPD Kota Sorong, Thomas Jitmau, ST dan Ketua DPD KNPI Papua Barat.

Baca Juga:  Surya Paloh Sebut UU MD3 Tidak Tepat dengan Sistem Demokrasi Indonesia
Penulis : TIM PBOKe
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!