Portal Berita Papua Barat

Hasil Penggunaan Dana Desa di 117 Kampung di Raja Ampat Mulai Nampak

0 74
Penggunaan Dana Desa
Penggunaan Dana Desa – Pembangunan infrastruktur jalan yang menggunakan dana desa di Kampung Misol Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.(Foto: Istimewa)
Sorong, Papuabaratoke.com – Penggunaan Dana Desa.  Hasil dari penggunaan dana desa di 117 Kampung di Kabupaten Raja Ampat mulai nampak.

Hal ini diungkapkan oleh Gamfi Sapua selaku pendamping dana desa Kampung Misol Selatan. Dikatakannya pembangunan yang ada di Misol Selatan diharapkan terus berjalan baik dan sesuai target.

“Di Kampung Misol Selatan pembangunannya kita awali dengan musyawarah yang akhirnya disepakati salah satu renofasi rumah dan penggadaan,” ujarnya.

Penggunaan Dana Desa
Penggunaan Dana Desa – Masyarakat secara gotong royong ikut dalam proses pengerjaan infrastruktur jalan yang menggunakan dana desa di Kampung Misol Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.(Foto: Istimewa)

Ia menyebutkan, penggunaan dana desa di kampung Misol Selatan sejak 2015 hingga 2017 untuk pembangunan fisik mencapai 80 persen.

“Program dana desa yang ada di Raja Ampat difokus kegiatan fisik sesuai hasil perencanaan kegiatan padat karya. Dan ada beberapaa kegiatan yang direncanakan melalui badan usaha milik desa,” ucapnya.

Penulis : Sumarni
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com