Portal Berita Papua Barat

Ikaswara Kota Sorong Gelar Sarasehan Peringati Hari Kebangkitan Nasional

0 18
Ikaswara Kota Sorong
Ikaswara Kota Sorong – Warga Ikaswara Kota Sorong saat mengikuti dialog kebangsaan dalam keberagamaan pasa acara Sarasehan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatu pada 20 Mei, Sabtu (12/5/2018).(Foto: Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.comIkaswara Kota Sorong. IKatan Jawa, Sunda dan Madura (Ikaswara) Kota Sorong menggelar Sarasehan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2018 mendatang.

Saiful Maliki selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan Sarasehan degelar pada tanggal 12 Mei yang bertempat di Gedung Serba Guna Bandara Deo.

Warga Ikaswara Kota Sorong saat mengikuti dialog kebangsaan dalam keberagamaan pasa acara Sarasehan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatu pada 20 Mei, Sabtu (12/5/2018).(Foto: Sumarni/PBOKe)

“Tujuan dengan Sarasehan ini, yaitu kita silaturahim antara warga Ikaswara dan momen ini kami ambil dalam kesadaran merajut tali kebangsaan dalam keberagaman,” ujar Saiful.

Baca Juga:  Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Ikaswara Kota Sorong Gelar Sarasehan Kebangsaan

Dia menambahkan, dengan momentum Hari Kebangkitan Nasional, Ikaswara Kota Sorong mengambil peran dengan dilaksanakan pertemuan peguyuban Sarasehan tiga suku dengan 44 pilar di dalamnya dan merajut kebersamaan dalam keberagaman.

Penulis: Sumarni
Editor: Marselius Gusti Palumpun
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!