Portal Berita Papua Barat

Ini Pesan Wali Kota Kupang Saat Kunjungi Ikatan Keluarga Flobamora Papua Barat

0 30
Ini Pesan Wali Kota Kupang
Ini Pesan Wali Kota Kupang – dr. Hermanus Man, Wali Kota Kupang. Foto : Istimewa LintasNTT
Sorong, Papuabaratoke.comIni Pesan Wali Kota Kupang. Wali Kota Kupang, Nusa Tengga Timur (NTT) dr. Hermanus Man, menyempatkan waktu mengujungi keluarga besar Ikatan Flobamora Papua Barat, di selah kegiatannya mengikuti Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Becana yang di Gelar BPBD di Sorong, Selasa (24/10/17).

Kunjungan Walikota Kupang itu disambut langsung Ketua Umum Ikatan Flobamora Papua Barat Clinton C. Tallo.

Clinton menyampaikan apresiasinya kepada wali kota kupang Hermanus Man, kehadirannya di Papua  tak lupa juga mengunjungi warga NTT yang ada di rantau khususnya di papua ini, sehingga warganya merasakan adanya perhatian khusus pemerintah dari NTT bagi warganya yang ada di tanah rantau.

Wali Kota Kupang di dampingi Ketum Flobamora NTT saat bertatap muka dengan warga NTT yang ada di Sorong, Selasa (24/10)

Kesempatan itu, Wali Kota Kupang Hermanus Man juga berpesan, bagi warga NTT yang ada di rantau harus merasa senasib, saling membantu, tinggalkan kata perbedaan, karena ketika kita memilih untuk merantau maka timbullah konsolidasi dalam diri kita.

Ada dua faktor penting yang harus kita jaga, diantaranya Agama dan Suku yang akan membawa kita pada persatuan, tutur mantan Kepala Puskesmas Roga, Ende itu. (KEY/PBOKe).

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com