Portal Berita Papua Barat

Jenazah Pratu Vicky Rumpaisum Dimakamkan Hari Ini

0 363
Jenazah Pratu Vicky Rumpaisum
Jenazah Pratu Vicky Rumpaisum, Anggota Yonif 751/Raider saat tiba di rumah duka, Selasa (3/4/2018) sekira pukul 17.30 WIT. Jenazah akan dimakamkan hari ini di Taman Makam Pahlawan. (Foto : Sumarni/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.com – Jenazah Pratu Vicky Rumpaisum.  Proses pemakaman jenazah Pratu Vicky Rumpaisum, Anggota Yonif 751/Raider yang tewas dalam baku tembak di Banti Tembagapura, Kabupaten Mimika, Minggu (1/4/2018), dijadwalkan berlangsung Rabu (4/4/2018).

Tim Garnizun Kodim 1704 Sorong terlah melakukan persiapan pemakaman sejak mulai dari rumah duka hingga prosesi upacara pemakaman secara militer. Kakak mendiang Vikcy, Felix Rumpaisum mengaku kaget mendengar kabar bahwa adiknya gugur dalam tugas.

Di mata keluarga, Kata Felix, Vicky adalah sosok pribadi yang sopan, baik hati dan sangat bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai abdi negara.

Baca Juga:  Jenazah Pratu Vicky Rumpaisum Tiba di Rumah Duka

Prosesi pemakaman akan dilakukan dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan. Hingga kini, pihak keluarga juga masih menunggu salah seorang kakak kandung mendiang yang bertugas di Kodim Bufen Digul.

Penulis : Sumarni
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!