Portal Berita Papua Barat

Kalah di Musda Demokrat, Robert M. Nauw Isyaratkan Ganti Perahu

0 376
Kalah di Musda Demokrat
Kalah di Musda Demokrat – Mantan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Robert Melianus Nauw. (Foto: Razid Fatahuddin/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.com – Kalah di Musda Demokrat.  Mantan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Robert Melianus Nauw mengisyaratkan akan bergabung ke partai lain alis ganti perahu.

Hal ini disampaikan setelah dirinya tak kembali terpilih menjadi ketua DPD Demokrat Papua Barat, pasca musda pemilihan ketua DPD demokrat yang berhasil dinahkodai Abdul Faris Umlati (AFU) Bupati Raja Ampat.

Menurutnya, meski tak terpilih kembali dalam bursa pencalonan ketua DPD Demokrat periode 2018-2023, namun politisi senior 43 tahun itu bersikap dewasa dan sempat menyatakan diri tak maju sebelum musda pemilihan berlangsung.

Robert Nauw mengatakan, meski dirinya akan hijrah ke perahu alias parpol lain, namun hal itu masih sebatas wacana. Sebab sikap resmi untuk bergabung ke partai lain belum ada.

Kata Robert, untuk itu perlu dipahami bahwa kalaupun ada tawaran dari partai lain, tak secara otomatis langsung diterima begitu saja. Dirinya tentu akan mempertimbangan secara baik.

Ia menegaskan kembali bahwa akan dikaji dan dipertimbangkan dengan penuh seksama tentang peluang dan kesempatan.

“Belum pasti bergabung ke partai lain, sebab hal ini masih sebatas wacana dan kepastian bergabung akan dilihat lagi. Apakah bisa ada peluang atau tidak, maka kita harus pertimbangkan dengan seksama,” ungkap Robert Nauw kepada Papuabaratoke.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (10/3/2018).

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com