Portal Berita Papua Barat

Kampanyekan Keselamatan Lalin, BPTD Bagi-bagi Helm dan Kaos

0 66
BPTD Bagi-bagi Helm dan Kaos
BPTD Bagi-bagi Helm dan Kaos – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah XXV Provinsi Papua dan Papua Barat membagi-bagi helm dan kaos secara gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan BPTD mengkampanyekan alias menyosialisasikan keselamatan lalu linats (Lalin) di Lapangan Hoky Kota Sorong, Sabtu (13/5/2018).
Sorong, Papuabaratoke.comBPTD Bagi-bagi Helm dan Kaos. Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah XXV Provinsi Papua dan Papua Barat membagi-bagi helm dan kaos secara gratis kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan BPTD mengkampanyekan alias menyosialisasikan keselamatan lalu linats (Lalin) di Lapangan Hoky Kota Sorong, Sabtu (13/5/2018).

BPTD dalam sosialisasi ini membagi-bagikan helm gratis sebanyak 50 buah, dan juga membagi sticker yang tertulis “Jaga Jarak Aman Kaka dan Sayangi Ko Punya Nyawa”. Tak hanya helm, BPTD juga membagikan 30 kaos yang tertulis “Sayangi Nyawa Kurangi Kecepatan”.

Humas BPTD wilayah XXV Provinsi Papua dan Papua Barat, Elisabeth mengatakan, sosialisasi keselamatan lalu lintas ini dilakukan dengan tujuan supaya masyarakat kota Sorong selamat dalam berlalu lintas.

Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah XXV Provinsi Papua dan Papua Barat membagi-bagi helm dan kaos secara gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan BPTD mengkampanyekan alias menyosialisasikan keselamatan lalu linats (Lalin) di Lapangan Hoky Kota Sorong, Sabtu (13/5/2018).

“Tujuannya yaitu prinsip resiprositas seperti menggunakan dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas itu oleh masyarakat kota Sorong, agar tingkat kecelakaan dapat menurun di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat,” tuturnya.

Elisabeth mengatakan, sosialisasi keselamatan lalin akan dilakukan juga ke sekolah-sekolah dan kampus-kampus dengan tujuan seluruh elemen masyarakat mematuhi aturan berkendara.

“Seperti memakai helm dan tahu rambut-rambut lalu lintas. Harapan adanya sosialisasi ini, kecelakan menurun dan transpotansi meningkat terutama di Sorong Raya dan berharap masyarakat aman berkendara,” pungkas Elisabeth.

Penulis: Sumarni
Editor: Marselius Gusti Palumpun
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!