Portal Berita Papua Barat

Sorong Sempat Turun Hujan, Presiden Payungi Gubernur

0 204
Presiden Payungi Gubernur
Presiden Payungi Gubernur – Presiden Joko Widodo terlihat saat memegang payung untuk lindungi Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat ketika berada di kompleks Kokoda, saat kunjungan kesana. (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.com – Presiden Payungi Gubernur.  Hujan ringan sempat mengguyur kota Sorong saat kujungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kompleks Padat Karya atau Eme (Kompleks Kokoda), Kota Sorong, Papua Barat.

Satu yang unik dan terlihat adalah ketika berada di kompleks warga Padat Karya, Presiden Jokowi memegang payung dan melindungi Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

Kedatangan Presiden ke kompleks Padat Karya tentu diluar agenda kunjungan Presiden, namun kesana sangat mengejutkan warga setempat.

Tak hanya itu, kepala suku Kokoda saat menerima kunjungan presiden tentu berbangga hati, sebab satu-satunya Presiden Joko Widodo yang pertama kalinya turun langsung ke wilayah kompleks mereka.

Agenda Presiden saat didampingi Gubernur ke kompleks Kokoda untuk melihat secara dekat bagaimana program Padat Karya Tunai di lokasi tersebut.

Presiden Payungi Gubernur
Gubernur Papua Barat saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke TK, Paud Theresia, Kota Sorong, Kamis (13/4/2018). (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)

 

Baca Juga:  Melihat Presiden Secara Dekat, Anak-anak dan IRT Teriak 'Bapak Jokowi, Bapak Jokowi'!!!

Meski sempat Sorong diguyur hujan, namun Presiden tetap berada disana sambil berjabat tangan dengan warga, bahkan tak heran kerena presiden memegang payung sendiri ketika turun hujan.

“Lihat sana itu bapak Jokowi pegang payung sendiri dan payung itu melindungi bapak gubernur dari hujan” ungkap seorang gadis di kompleks Kokoda, Jumat (13/4/2018).

Penulis: Hanas Warpur
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!