Portal Berita Papua Barat

Tanjung Batu Sorong Dikepung Banjir

0 66
Tanjung Batu Sorong Dikepung Banjir
Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Sorong, pukul 16.00 – 19.30 WIT, Selasa (12/9/2017), mengakibatkan banjir dibeberapa lokasi.

Sorong, Papuabaratoke.comTanjung Batu Sorong Dikepung Banjir. Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Sorong, pukul 16.00 – 19.30 WIT, Selasa (12/9/2017), mengakibatkan banjir dibeberapa lokasi.

Salah satu lokasi banjir adalah Tanjung Batu Rufei, tepatnya Jalan Danau Towiti. Selain jalan raya, sejumlah rumah warga juga terendam banjir setinggi 30 Centimeter.

“Setiap hujan pasti banjir. Kami yang bergadang ini susah karena setiap hujan dagangan terendam air,” ujar Narsi, warga Tanjung Batu.

Tanjung Batu Sorong Dikepung Banjir
Salah satu rumah warga yang terendam banjir

 

Ia mengku tak ada yang bisa dilakukan jika banjir melanda. Paling tidak, menyelamatkan barang seadanya ke tempat yang lebih aman.

“Kalau sudah hujan pasti banjir. Kita sudah antisipasi jika banjir tiba, paling tidak menyelamatkan barang-barang,” akunya.

Tak hanya rumah warga, namun akses jalan raya juga ikut terganggu. Berdasarka pantauan PBOke, banyak kendaraan roda dua yang memilih beteduh karena badan jalan tertutup banjir. (KEY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com