Portal Berita Papua Barat

Tunda Kunjungi Pegaf, Ini Kata Sekjen Bawaslu RI

0 77
Tunda Kunjungi Pegaf
Tunda Kunjungi Pegaf – Sekjen Bawaslu RI Gunawan Siswantoro, saat tiba di Bandar Udara DEO Sorong di sambut meriah dengan Tarian Adat Papua. (Minggu,11/03/2018). (Foto: Risnaldi Mokodompit/PBOKe)
Sorong, Papuabaratoke.com – Tunda Kunjungi Pegaf.  Tunda berkunjung ke Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), Provinsi Papua Barat, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) Gunawan Siswantoro menyampaikan permohonan maaf.

Permohonan maaf itu disampaikan kepada Pemda Pegaf, Panwaslu dan masyarakat setempat. Sebenarnya ia sangat berkeinginan datang ke Pegaf. Hanya saja karena bertabrakan dengan agenda penting lainnya di Jakarta untuk bertemu Menkopolhukam dan Mendagri.

Baca Juga:  Mendarat di Sorong, Sekjen Bawaslu RI Disambut Meriah Budaya Papua

Kepada Papuabaratoke.com, Minggu malam, di Belagri Hotel Kota Sorong, Gunawan menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran menemui pemda dan panwas serta masyarakat Pegaf.

“Meski tidak sempat ke Pegaf, meski sebenarnya sudah sangat ingin untuk berkunjung langsung ke daerah tersebut. Tapi karena bersamaan dengan sejumlah kegiatan di Jakarta, maka kita tunda dan cari waktu berikutnya. Maka dengan ini saya mohon maaf,” katanya.

Tunda Kunjungi Pegaf
Tunda Kunjungi Pegaf – Sekjen Bawaslu RI Gunawan Siswantoro. (Minggu, 11/03/2018). (Foto: Risnaldi Mokodompit/PBOKe)

Kata dia, meskipun saat ini tak jadi ke Pegaf namun suatu saat ia berjanji untuk tetap mengunjungi Pegaf. Oleh karena itu dengan kehadirannya ke Sorong Papua Barat ini, tentu saja menjadi agenda penting.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com