Portal Berita Papua Barat

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Hadiri Musda Demokrat ke III di Sorong

0 97
Musda Demokrat ke III di Sorong
Musda Demokrat ke III di Sorong – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dr. Michael Wattimena, SE., MM (Ke tiga dari kiri) yang juga wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Barat ikut menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-III DPD Partai Demokrat Papua Barat di Kota Sorong, Senin (5/3/2018). (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Sorong,Papuabaratoke.com – Musda Demokrat ke III di Sorong.   Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dr. Michael Wattimena, SE., MM yang juga wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Barat ikut menghadiri musyawarah daerah (Musda) ke-III DPD Partai Demokrat Papua Barat di Kota Sorong, Senin (5/3/2018).

Kedatangan Wattimena yang dikenal dengan sebutan BMW (Bung Michael Wattimena) itu sangat memberikan semangat tersendiri kepada pengurus partai demokrat dan panitia Musda.

Untuk diketahui bersama bahwa, pengurus DPD partai demokrat Papua Barat akan berakhir pada 20 Maret 2018. Atas alasan itulah, musda tersebut dilaksanakan untuk kembali memilih ketua dan pengurus baru periode 2018-2023.

Dalam musda tersebut terdapat tiga nama yang akan memperbutkan kursi DPD demokrat Papua Barat 5 tahun berjalan. Ketiga nama dimaksud adalah Abdullah Faris Umlati (Bupati Raja Ampat) yang juga adalah ketua DPC partai demokrat, Pieters Kondjol (Ketua DPR PB) yang juga adalah ketua DPC demokrat Sorsel dan incumbent Robert Melianus Nauw.

Hingga malam ini, musda sedang berlangsung dan belum mendapat ketua terpilih. Untuk yang berhak memberikan suara, yakni 13 suara dari DPC, 1 suara dari DPD dan 1 suara dari DPP.

Pantauan papuabaratoke hingga malam ini, pemilihan ketua DPD demokrat sesuai informasi dilakukan secara aklamasi. Namun sayangnya pemilihan itu tertutup bagi wartawan.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!