Portal Berita Papua Barat

Ada Banjir Promo Di Swiss Belhotel Manokwari

0 31
Banjir Promo Di Swiss Belhotel Manokwari
Banjir Promo Di Swiss Belhotel Manokwari – Dara Savor, Public Relation Swiss Belhotel
Manokwari, Papuabaratoke.comBanjir Promo Di Swiss Belhotel Manokwari. Setelah Promo Anniversary Week di akhir September, Swiss-Belhotel Manokwari kembali menawarkan ragam promo menarik di bulan Oktober. Diantaranya, Promo gratis harian Anggi Karaoke serta Promo makanan Ikan Kakap Bakar Sambal Roa dan Jus Buah Naga di Restoran Swiss-Cafe.

“Hanya 45 Ribu per gelas, sudah menikmati Jus Buah Naga. Ini berlaku hingga 31 Oktober nanti,” kata Dara Savor, Public Relation Swiss Belhotel Manokwari, Jumat (6/10/2017). Menurutnya, Anggi Karaoke merupakan salah satu fasilitas hiburan terbaik di Manokwari, dengan 8 ruangan yang dilengkapi kualitas tata suara modern. Anggi Karaoke dibuka pukul 18:00-01:00 WIT, dengan harga sewa mulai Rp 252 ribu/jam.

Ikan Kakap Bakar Sambal Roa

“Promo Anggi Karaoke harian mulai Senin sampai Sabtu dengan pilihan promo berbeda setiap hari. Seperti gratis 1 Nasi Goreng atau 1 teko Es Teh untuk minimum 2 jam hari Senin,” terangnya.
Senada, ada pula Promo Ikan Kakap Bakar Sambal Roa ala Manado, yang terdiri dari campuran ikan Roa dengan warna gurih dan pedas.

Jus Buah Naga

“Menu Ikan Kakap Bakar Sambal Roa kreasi Chef Kamaludin ini disajikan besama Nasi Putih dan tawarkan dengan harga 65 Ribu,” paparnya. Sedangkan, kreasi minuman racikan Asisten Food and Beverage Manager, Ahmad Budiwanta, membuat Jus spesial Buah Naga. Buah ini sendiri memiliki berbagai khasiat karena mengandung Vitamin C dan Betakaroten yang berguna untuk menjaga kesehatan mata dan kekebalan tubuh.

“Semuanya merupakan promo yang ditawarkan untuk masyarakat Manokwari di bulan Oktober ini. Makanan dan minuman diolah langsung tanpa menggunakan bahan pengawet,” pungkasnya. (*2/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!