Portal Berita Papua Barat

Dua Korban Tabrakan Dirujuk Ke Manokwari, Supir Truk Nyaris Diamuk Massa

0 54

Ransiki, Papuabaratoke.com – Aksi palang jalan di Kampung Sabri, Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, masih berlangsung hingga kini. Pemalangan buntut dari lakalantas sore tadi dilakukan sejak pukul 18.30 WIT. Akibatnya, akses jalan poros Manokwari-Bintuni ini lumpuh.

Negosiasi berjalan cukup alot antara warga dengan Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran dan pejabat LO Kapolres Mansel serta Kapolsek Ransiki, Ipda Iwayan Tambun.

Dua korban yang sempat dirawat di Puskesmas Ransiki, akhirnya dirujuk ke Manokwari. Keduanya menderita luka cukup parah akibat ditabrak truk dari arah belakang.

“Salah satu korban dalam kondisi kritis. Keduanya harus dirujuk karena menderita luka yang serius. Korban yang kritis mengalami cedera berat di bagian leher dan kepala,” ujar dr. Iwan Butar butar, Selasa (21 Juni 2017) di Puskesmas Ransiki.

Menurutnya, korban harus segera dibawa ke Manokwari agar mendapat penanganan lanjutan, terutama pada bagian leher dan kepala yang harus discan.

Korban YK (15) dan ST (20), sama-sama tinggal di Kampung Sabri. YK yang merupakan pelajar SMA ini mengalami cedera serius hingga tak sadarkan diri.

Sementara, supir truk yang diamankan di ruang tahanan Polsek Ransiki, nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Mereka sempat merusak pintu ruang tahanan, namun berhasil ditenangkan bupati.

Warga ingin supir truk dipukul agar merasakan sakit seperti yang dialami kedua korban.

Bupati juga turun tangan untuk menenangkan kerabat korban di Puskesmas Ransiki.(ARN/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com