Portal Berita Papua Barat

Ketua STIH Manokwari Bekali Pemuda GPKI Mansel, Hukum Adat Arfak

0 52
Bekali Pemuda GPKI Mansel
Bekali Pemuda GPKI Mansel – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, Filep Wamafma, SH., M.hum usai membekali pemuda GPKI Manokwari Selatan (Mansel) dengan materi tentang Hukum Adat Arfak, Minggu (01/4/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Bekali Pemuda GPKI Mansel.  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, Filep Wamafma, SH., M.Hum membekali pemuda GPKI Manokwari Selatan (Mansel) dengan materi tentang Hukum Adat Arfak.

Hal ini dilakukan pada GPKI di Ransiki, Kabupaten Mansel yang melaksanakan kemping Paskah gabungan antar pemuda-pemudi setempat.

Selain mendapat siraman rohani menjelang Paskah 2018, pihak GPKI juga megisinya dengan kegiatan kemping paskah lainnya, seperti beberapa materi lainnya untuk memperkaya rohani dan iman pemuda/i setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua STIH Manokwari Filip Wamafma di undang memberikan materi tentang pemahaman hukum adat Arfak dengan berpedoman pada pelayanan kepada Tuhan pada perayaan paskah.

Bekali Pemuda GPKI Mansel
Bekali Pemuda GPKI Mansel – Panitia paskah GPKI Mansel saat foto bersama Ketua STIH Manokwari Filep Wamafma, SH., M.Hum,usai memberikan materi di kamping Paskah GPKI Mansel, Minggu (1/4/2018). (Foto: Istimewa)

“Pemuda-pemudi GPKI Mansel diminta diminta untuk memahami tentang hukum adat Arfak dan pentingnya Paskah. Sebab Paskah merupakan pelayanan yang terpenting karena memperingati hari yang paling sakral dalam hidup Yesus, seperti tercatat dalam keempat injil pada kitab perjanjian baru,” kata Wamafma kepada pemuda-pemudi di lokasi paskah, Minggu (1/4/2018).

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com