Portal Berita Papua Barat

RIP! Terlibat Lakalantas di Mansel, Anggota Timsus Piranha Polda Papua Barat Tak Terselamatkan

0 1.839

- Advertisement -

Terlibat Lakalantas di Mansel
Terlibat Lakalantas di Mansel – Kendaraan Anggota polisi yang tergabung di Timsus Piranha Polda Papua Barat, yang terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di tanjakan Bembab Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Provinsi Papua Barat, Rabu (7/3/2018) siang. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Terlibat Lakalantas di Mansel.  Anggota polisi yang tergabung di Timsus Piranha Polda Papua Barat, Bripda Marthen Kaisiepo, dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di tanjakan Bembab Kabupate Manokwari Selatan (Mansel), Provinsi Papua Barat, sekira pikul 15.45 WIT, Rabu (7/3/2018) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, Bripda Marthen Kaisiepo yang mengendarai sepesa motor KLX warna Hijau putih terlibat lakalantas dengan sebuah mobil LGX taxi ransiki warna silver dengan nomor polisi PB 7926 M yang dikendarai oleh Bastin Sirfefa.

Diketahui, kejadian ini pada pukul 15.15 WIT, mobil yang dikendarai Bastin Sirfefa melaju dari arah Distrik Oransbari Mansel, menuju ke Ransiki. Tepatnya di Kampung Warmori, di bawah tanjakan gunung bembab distrik Oransbari, mucul korban yang mengendarai motornya dari arah Ransiki hendak menuju Kabupaten Manokwari.

Lantaran saat kejadian, kondisi jalan yang licin karena diguyur hujan lebat disertai dengan jarak pandang yang terbatas sehingga terjadi kecelakaan antar kedua kendaraan tersebut.

Sekira Pukul 15.35 WIT, piket Polsek setempat yang menerima laporan dari masyarakat langsung menuju TKP. Dan setiba di TKP, masih mendapat korban tergeletak di jalan bersama kedua kendaraan tersebut.

Sementara sopir kendaraan mobil telah mengamankan diri di Polsek oransbari.

Terlibat Lakalantas di Mansel
Terlibat Lakalantas di Mansel – Anggota polisi yang tergabung di Timsus Piranha Polda Papua Barat, Bripda Marthen N. Kaisiepo, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di tanjakan Bembab Kabupate Manokwari Selatan (Mansel), Provinsi Papua Barat, sekira pikul 15.45 WIT, Rabu (7/3/2018) siang. (Foto: Istimewa)
Baca Juga:  Anggota Timsus Piranha Polda Papua Barat Terlibat Lakalantas di Mansel

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi yang dikonfirmasi ihwal lakalantas tersebut, membenarkannya. Ditanya korban kecelakaan apakah benar seorang anggota Polda Papua Barat, dijawabnya singkat, bahwa, korban yang dimaksud adalah anggota Polda Papua Barat dari Timsus Piranha.

“Anggota lantas kami juga ke lokasi kecelakaan untuk menangani. Dan nanti ada perkembangan akan disampaikan,” jawab Erwindi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (7/3/2018).

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!