Portal Berita Papua Barat

13 Tahun 10 Bulan Pimpin Dinas Kesehatan, Sembiring Diganti Bandaso

0 218

- Advertisement -

Sertijab Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari. (Foto:PBOKe)
Papuabaratoke.com – Serah terima jabatan (sertijab) Dinas Kesehatan kabupaten Manokwari, di pimpin Sekretaris Daerah Aljabar Makatita, kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari, Rabu (9/1/19).

Kepala Dinas Kesehatan Sebelumnya drg. Henri Sembiring digantikan dr. Alfred Bandaso. Sembiring kini menduduki jabatan baru sebagai staf ahli Bupati bidang kesehatan masyarakat dan sumber daya manusia, dan  sebelumnya dr. Alfred Bandaso menjabat kepala bidang perencanaan dan pengembangan sarana RSUD Manokwari kini menduduki jabatan kepala Dinas Kesehatan.

Sambutan Sekretaris Daerah, Aljabar Makatita menyampaikan rasa bangga kepada pejabat yang dinilainya telah melaksanakan tugas dengan baik, menurutnya pergantian atau rotasi jabatan itu merupakan hal biasa kata Makatita, ini sebagai cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Alih tugas atau alih jabatan adalah bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencan, tertib dan berkesinambungan. Tujuannya adalah untuk mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efisien dan efektif, sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi di masa sekarang dan masa mendatang tutur Makatita.

Sementara itu, drg. Sembiring menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran pegawai dinas kesehatan dan 14 puskesmas yang sempat di pimpinnya selama 13 tahun 10 bulan, “sebagai manusia biasa banyak kelemahan dan kekurangannya” untuk itu saya sampaikan terima kasih telah mundukung saya selama memimpin dinas kesehatan, tandas sembiring.

Pada kegiatan itu (sertijab,red) turut hadir, Kepala staf ahli bidang hukum, M. Situmorang, Assiten III Mercy Djalimun, Kepala BPKAD Ensemy Mosso, Kepala Bappeda Tajudin, Kadis Perhubungan, Albert Simatupang, Kepala Inspektorat Soleman Sesa, Direktur RSUD Yoddi Kairupan serta perwakilan dari 14 Puskesmas. (ih/wm)

 

 

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!