Portal Berita Papua Barat

42 Kaum Muda “Bermasalah” Pemda Manokwari Berangkatkan Ke Israel

0 48

Papuabaratoke.com –  Program wisata rohani ke Israel Tahun ini sedikit berbeda. Pemda Manokwari siap membrangkatkan 42 Anak Muda bermasalah pada program tahunan tersebut.

Hal ini disampaikan Asisten 1 Manokwari, Wanto, S.Sos, keberangkatan rombongan Wisata Rohani Tahun ini ke Israel akan diisi kaum muda Manokwari. Tanggal 19 Juli ini kami siap berangkat.

Kepada PBOKe (www.papuabaratoke.com), Wanto menuturkan pemilihan para Anak Muda ini, dengan berbagi latar belakang, merupakan kebijakan Bapak Bupati. Sebelum keberangkatan ke Israel, semua akan masuk karantina.

“Kita sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan para Anak Muda ini, termasuk mengikuti ibadah penguatan,” tuturnya.

Perjalanan Wisata Rohani ke Israel masih tetap menggunakan jasa Travel Shaloom Papua. Perjalanan rombongan Wisat Rohani ke Israel selama 14 hari atau dua minggu.

“Tujuannnya, saat sepulangnya dari Wisata Rohani, para Kaum Muda ini  akan menjadi garam pada Orang disekitarnya,  lingkungan atau komunitasnya,” tandas Wanto yang juga Ketua Rombongan Wisata Rohani tahun ini.(VWM/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com