Portal Berita Papua Barat

Ini 7 Orang TNI-Polri dan Mitra Peraih Penghargaan HUT Bhayangkara ke 72

0 240
Peraih Penghargaan HUT Bhayangkara ke 72
Peraih Penghargaan HUT Bhayangkara ke 72 – Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan bersama Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja dan Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Mapolda Papua Barat, Rabu (11/7/2018). (Foto : Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comPeraih Penghargaan HUT Bhayangkara ke 72.  Momen atau peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang digelar Polda Papua Barat, juga diwarnai pemberiaan penghargaan kepada 7 orang prajurit TNI-Polri dan Mitra Polri yang dinilai berprestasi.

Peraih Penghargaan HUT Bhayangkara ke 72.  Yakni, masing-masing :

1. Letkol Infantri Agung Sukoco, SH Komandan Secata Rindam XVIII Kasuari dengan prestasi berhasil dalam penyelidikan dan penangkapan pengedar miras di Kabupaten Manokwari.

2. AKP Emmy Fenetruma, S.Sos Kapolsek Aimas Polres Sorong dengan prestasi kreativias dan inovasi dalam membentuk Bhabinkamtibmas untuk bercocok tanam dan beternak ikan Lele di wilayah hukumnya.

3. AKP Ashari Kasat Sabhara Polres Teluk Bintuni dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta selalu aktif dalam kegiatan organisasi masyarakat.

4. Ipda Hamid Alhamid Kapolsek Waigeo Utara Polres Raja Ampat, kreatif dalam membantu masyarakat di bidang Sosial, Budaya dan Pendidikan.

5. Aiptu Y. Taruk Allo Kanit Pulbaket Polsek Waigeo Utara Polres Raja Ampat penerima pin emas dan piagam penghargaan dari Kapolri karena telah bertugas di pulau terluar selama 18 tahun.

6. Jati Winasis, SE Senkom mitra Polri membantu pelaksanaan tugas-tugas Polri, khususnya Polres Manokwari dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

7. Yunus Kaipman, SIK Perwakilan Ombudsman merupakan salah satu dari lima pengawas eksternal yang paling aktif dan selalu hadir dalam setiap proses rekruitmen anggota Polri.

Pemberian penghargaan ini dilakukan langsung oleh Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan bersama Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja dan Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Mapolda Papua Barat, Rabu (11/7/2018).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang mengangkat tema “Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019” tersebut, dipimpin oleh Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan.

Peraih Penghargaan HUT Bhayangkara ke 72
Peraih Penghargaan HUT Bhayangkara ke 72 – Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan bersama Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja dan Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Mapolda Papua Barat, Rabu (11/7/2018). (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

Upacara yang dimulai pukul 08.30 WIT dan bertempat di halaman Mapolda Papua Barat, Kelurahan Anday, Kabupaten Manokwari tersebut, selain dihadiri sejumlah pejabat jajaran unsur forkopimda, seperti Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Ketua MRP PB Max Ahoren, Kajari Manokwari Agus Joko Santoso, Kabinda Papua Barat Laksma Robby Setiawan, Ka Fasharkan Kolonel Laut (T) Budi Santoso, S.E, Pejabat Utama Kodam XVIII Kasuari, serta ratusan personil TNI/Polri, juga turut dihadiri sejumlah elemen masyarakat.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com