Portal Berita Papua Barat

70 Mahasiswa di Manokwari Tak Dapat Bantuan Pendidikan

0 6

Manokwari, Papuabaratoke.com – Masalah pendidikan di Daerah ini seakan tak ada habisnya. Sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, mengadu ke DPRD Manokwari terkait bantuan pendidikan.

Koordinator mahasiswa, Firman Ata, mengaku sejumlah nama mahasiswa masuk dalam kelompok penerima beasiswa Kabupaten Manokwari, yang disalurkan Kantor POS di 20 Kabupaten/Kota.

“Sesuai data, sekitar 70 mahasiswa belum menerima beasiswa dari Pemda Manokwari. Memang datan nama penerima di Kantor Pos tidak ada, tapi nama di bagian keuangan ada,” ujarnya saat bertemu DPRD Manokwari, Senin (17 Juli 2017) di kantor dewan.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Manokwari, Elly Wanma, mengaku hal ini merupakan masalah, dalam waktu dekat ini kita akan panggil OPD terkaiti “Kepala Bagian Keuangan kita hadirkan, untuk menjelaskan permasalahan ini ungkapnya.

Sesuai data dijelaskan, Tahun 2017 Pemda Manokwari menganggarkan Rp.15.5 Miliar, yang sesuai MoU penyaluran melalui Kantor Pos untuk 3.904 mahasiswa, baik di Manokwari, maupun diluar  Manokwari.(WHY/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!