Portal Berita Papua Barat

Ade Rai Beri Kuliah Umum di Universitas Papua

0 6
Ade Rai Beri Kuliah Umum di Universitas Papua
BPJS Kesehatan Manokwari Papua Barat menggelar kuliah umum yang disampaikan oleh Brand Ambassador BPJS Kesehatan, Ade Rai di Universitas Papua, Senin (18/9/2017). (Photo: VWM/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comAde Rai Beri Kuliah Umum di Universitas Papua.  Sejalan dengan visi mencapai Universal Health Coverage/kepesertaan semesta di tahun 2019, dan untuk optimalisasi rekrutmen peserta. Badan Penjamin Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terus melakukan berbagai upaya, salah satunya melalui program pendaftaran Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU) Kolektif.

Kepesertaan PBPU ini menyasar kalangan mahasiswa. Guna mengoptimalkan sosialisasi ini, BPJS Kesehatan Manokwari Papua Barat menggelar kuliah umum yang disampaikan oleh Brand Ambassador BPJS Kesehatan, Ade Rai di Universitas Papua, Senin (18/9/2017).

Sosialisasi ini diikuti sejumlah mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Manokwari.
Ade Rai mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa yang berperan sebagai penggerak perubahan (agent of change), mahasiswa adalah aset bangsa dan mempunyai peran yang sangat penting dalam penyampaian informasi program-program pemerintah, sehingga sangat diperlukan pemahaman informasi terkait Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Sosialisasi ini diawali dengan senam bugar selama 3 menit, yang mana senam ini sering dilakukan oleh BPJS sebelum memulai aktivitas.
Hadir dalam kesempatan ini, Staf Ahli Gubernur, Niko Tike, Wakil Bupati Manokwari Edy Budoyo, Deputi BPJS, Perwakilan Universitas Papua (Unipa), Perwakilan Polda dan Kejaksaan serta tamu undangan lainnya. (VWM/PBOke).

Comments
Loading...
error: Content is protected !!