Portal Berita Papua Barat

Antrian Kendaraan Di SPBU Kian Menjadi, Wagub Turun Tangan

0 5
Wakil Gubernur Papua Barat, Muhamad Lakotani

Manokwari, Papuabaratoke.com – Wakil Gubernur Papua Barat, Muhamad Lakotani, mengaku keluhan soal antrian BBM di SPBU Jalan Baru, harus diselesaikan secepatnya.  Meski menjadi domain Pemda Manokwari, ia mengaku Pemprov Papua Barat siap membantu untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Dalam waktu dekat, Pemprov siap memanggil Pertamina Manokwari.

“Ini bisa kita lakukan bersama. Kita harus tanggap dan peka untuk kondisi seperti ini,” ujar Wagub usai apel di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (24 Juli 2017). Menurutnya, antrian kendaraan termasuk kemacetan yang terjadi di Jalan Baru, merupakan fenomena sepanjang tahun.

Kondisi jalan yang berdebu saat panas dan becek saat hujan, ikut mengganggu aktivitas warga. “Bukan hanya masyarakat, aktivitas provinsi juga ikut terganggu dengan kondisi ini, termasuk aktivitas Pemda dan DPRD,” terangnya. Wagub menilai salah satu solusi yang bisa dihadirkan adalah membangun SPBU baru di lokasi yang strategis, artinya, tidak menganggu jalur utama. (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!