Portal Berita Papua Barat

Apes…!! Niat Mencuri, Malah Terciduk Dan Dihadiahi Bogem Mentah

0 836

- Advertisement -

Niat Mencuri
Niat Mencuri – S salah satu pelaku setelah berhasil diamankan warga di Kampung Makasaar, lantaran ketangkap tangan saat melancarkan aksi pencurian di rumah warga di Kompleks Kampung Makassar, Wosi, RT001/RW009, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Minggu (11/3/2018) dini hari. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Niat Mencuri.  Apes, naas!! niat mencuri, S, tertangkap tangan saat hendak mencuri di sebuah rumah warga akhirnya dihadiahi bogeman mentah.

Dari informasi awal yang dihimpun tim redaksi Papuabaratoke.com, 2 pemuda berinisial (S) dan (B) warga sekitaran Borobudur, Minggu (11/3/2018) sekira pukul 05.00 WIT dini hari, hendak melakukan melancarkan aski pencurian dengan mengincar rumah warga yang dimana tengah terlelap tidur di rumah warga insial M, Kompleks Kampung Makassar, Wosi, RT001/RW009, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

M pemilik rumah yang terbangun terpaksa adu jotos dengan kedua pelaku yang nekat melakukan aksi pencurian di rumahnya setelah berhasil memanjat pagar rumahnya.

” Jadi tadi pelaku nekat panjat pagar ingin mencuri dan langsung mau merampas tas noken milik korban yang sesuai pengakuan dipeluk korban pas tidur di kursi depan teras rumah. Isi tas noken itu ada HP milik korban,” ungkap Mas Mang salah satu saksi mata di TKP, Minggu (11/3/2018) pagi.

Kejadian ini, sontak memancing massa untuk berdatangan di TKP. Tak ayal, S salah satu pelaku babak belur lantaran mendapat bogeman mentah dari massa yang sudah emosi.

Sementara pelaku lain insial B berhasil lolos dari kejaran warga untuk menghindar amukan warga setempat. Tak hanya sempat memukulinya, warga juga mengikat tangan salah satu pelaku dengan tali agar tak kabur. Beruntung, polisi cepat datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku yang kemudian dibawa ke Pos Polisi terdekat.

Atas insiden ini, Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP Indro Rizkiadi saat dikonfirmasi kembali, Minggu (11/3/2018) sore, mengakui belum mendapat laporan insiden percobaan pencurian di komplek Makasar Wosi Minggu dini hari tersebut.

Baca Juga:  KNPI Apresiasi Kinerja Kepolisian Ungkap Tabir Pelaku Pedofilia di Swapen
Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!