Portal Berita Papua Barat

Asyik Main HP, Honda Jazz Tabrak 2 Motor dan 1 Mobil

0 9.839
Honda Jazz Tabrak 2 Motor
Honda Jazz Tabrak 2 Motor – Sebuah mobil Honda Jazz menabrak 2 pengendara motor dan satu unit mobil, tepat di pertigaan Swapen, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Senin (26/2/2018).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Honda Jazz Tabrak 2 Motor.  Sebuah mobil Honda Jazz menabrak 2 pengendara motor dan satu unit mobil, tepat di pertigaan Swapen, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Senin (26/2/2018).

Kejadian naas ini menimpa korban pengendara motor Mega Pro warna hitam tanpa TNBK dan sebuah motor Honda bernomor polisi PB 4241 ME. Dan korban, masing-masing berinsial MW, RK, ZA, BS.

Masing-masing korban pemilik 2 kendaraan motor dan sebuah mobil, mengaku dikagetkan dengan hantaman mobil Honda Jazz merah bernomor polisi PB 1616 MB yang dikendarai ‘S’ seorang oknum pegawai lingkup Pemprov Papua Barat.

S diketahui tak mampu mengontrol laju kendaraannya, yang dari arah barat menuju belokan Swapen dengan kecepatan sekitar 40 km per-jam, sehingga menabrak sepeda motor yang ada didepannya.

“Posisi tadi kita semua ada berhenti karena lampu merah. Mobil ini melaju dengan kencang. Kami duga dia lagi gunakan Handphone (HP) sambil bawa mobil, sehingga itu yang buat dia hilang kendali,” aku RK, salah satu korban saat dimintai keterangan awal di TKP oleh PBOKe (Papuabaratoke.com).

Kondisi mobil Honda Jazz bernopol PB 1616 MB tersebut, ringsek parah bagian depan usai menabrak 2 pengendara motor dan satu unit mobil, tepat di pertigaan Swapen, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Senin (26/2/2018).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

 

Dimana sesuai pantauan langsung PBOKe, kecalakaan beruntun ini terjadi sekira pukul 10.30 WIT. Dan menyebabkan arus lalu lintas sekitar sempat macet total sekitar 2 Jam.

Kapolsek Kota Manokwari AKP Zawal Halim terpantau langsung turun dan mengamankan TKP, dibantu penyidik sat lantas Polres Manokwari untuk memperlancar kembali arus lalu lintas.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa dan luka berat, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Dimana dari kondisi mobil Honda Jazz bernopol PB 1616 MB tersebut, ringsek parah bagian depan.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!