Portal Berita Papua Barat

Awali Tahun Dengan Semangat Baru, ASN Pemprov PB Senam Bersama

0 5
ASN Pemprov PB Senam Bersama
ASN Pemprov PB Senam Bersama.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – ASN Pemprov PB Senam Bersama.  Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat diajak senam peregangan otot bertempat di Lapangan Borarsi, Manokwari, Jumat (05/01/2018).

Senam dipimpin langsung oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dan Wagub Mohamad Lakotani, serta didampingi instruktur Club Senam Maya Aerobica Manokwari dan team leader binaan Maya Mogonta, bertujuan membangkitkan semangat baru di awal tahun.

“Sebelum kerja bhakti, kita senam dulu untuk peregangan agar badan bugar. Supaya semangat baru itu jangan hilang, tapi jadi motivasi bagi kita bersama,” ujar Wakil Gubernur Mohamad Lakotani, saat memberikan arahan pada apel Jumat bersih bersama.

Pantauan Papuabaratoke.com, para ASN menyambut positif senam pagi tersebut. Salah satunya terlihat saat Kabag Protokoler setda Papua Barat Ibu Hellen diminta menjadi instruksi dipanggung dalam kegiatan senam tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun masih ada sekitar 20 persen ASN tidak masuk kerja setelah libur akhir tahun. Menyikapi hal ini, Wakil Gubernur Mohamad Lakotani mengharapkan adanya kesadaran dari setiap pribadi ASN untuk mengedepankan kedisiplinan.

Senam bersama yang dikomandai instruktur Club Senam Maya Aerobica Manokwari dan team leader binaan Ibu Maya Mogonta, menampilkan senam Aerobica, senam aster, senam Tobela, dan senam My Africa, yang diikuti serius oleh jajaran ASN.

Yuk simak Videonya

Editor : Kris Tanjung
Penulis : Adrian Kairupan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!