Portal Berita Papua Barat

Bangun Kebersamaan, Dishub Perikanan dan Kelautan Gelar Ibadah Oikumene

0 11
Gelar Ibadah Oikumene, Plt Kepala Dishub kelautan dan perikanan Kabupaten Manokwari, Albert Simatupang
Gelar Ibadah Oikumene – Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Manokwari, Albert Simatupang. (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Gelar Ibadah Oikumene.  Dinas Perhubungan (Dishub) kelautan dan perikanan Kabupaten Manokwari, akan menggelar Ibadah Oikumene, Selasa (09/01/2018) sekitar pukul 17.00 WIT.

Plt Kepala Dishub kelautan dan perikanan Kabupaten Manokwari, Albert Simatupang mengatakan, ibadah Oikumene ini, selain mensyukuri kasih pertolongan Tuhan, atas perlindungan sepanjang tahun 2017, juga membangun semangat kebersamaan tanpa harus membedakan suku dan agama.

“Kegiatan lepas sambut dalam bentuk ibadah Oikumene ini tanpa membedakan agama, sehingga kita tetapkan yang ketua panitia pelaksana dari Muslim. Sehingga kita bisa merajut semangat kebersamaan guna maksimalnya tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Nah ini yang kita upayakan, selain mengucap syukur kepada Tuhan,” ungkapnya.

Ia juga berharap lewat syukuran lepas sambut tersebut, dinas perikanan, kelautan dan perikanan dapat membangun kerjasama, rapatkan barisan di dua unit kerja yang digabung menjadi satu. Yakni perhubungan dan perikanan.

“Tahun 2018 kita upayakan, semangat baru, dan kebersamaan baru itu muncul, untuk merapatkan barisan dalam rangka menunjang tugas pelayanan, sehingga dapat terwujud tugas pelayanan secara optimal,” terang Simatupang.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!