Portal Berita Papua Barat

Bulog Manokwari Genjot Distribusi Rastra

0 34
Bulog Manokwari Genjot Distribusi Rastra
Kepala Bulog Subdivre Manokwari, Muhammad Said
Manokwari, Papuabaratoke.comBulog Manokwari Genjot Distribusi Rastra.  Peusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Subdivre Manokwari, mempercepat distribusi Beras Sejahtera (Rastra) 5 kabupaten.

Kepala Bulog Subdivre Manokwari, Muhammad Said, mengatakan distrbusi Rastra semester pertama Tahun 2017 mencapai 100 persen. Saat ini sedang dilakukan distribusi Rastra Triwukan III.
“Untuk Pagu Tahun Anggaran 2017 baru 57 Persen. Kami harap distrik segera menebus sehingga beras bisa kita distribusikan,” ujarnya, Selasa (26/9/2017) di Manokwari.

Menurutnyam distribusi Rastra juga diawasi Kementerian Sosial. Diharapkan distribusi Rastra Triwulan III 2017 tuntas tanggal 30 September.meski demikian, masih banyak distrik yang belum menebus Rastra ke kantor Bulog Manokwari.

Di Kabupaten Manokwari sendiri terdapat 5 distrik yang belum menebus, 4 distrik di Kabupaten Manokwari Selatan dan 5 distrik di Kabupaten Pegunungan Arfak. Sementara 10 distrik di Teluk Wondama.
“Teluk Bintuni sedang dalam perjalanan, mungkin hari ini atau besok bagi mereka sudah ke kantor Bulog Manokwari,” papar Said sembari menambahkan distribusi Rastra juga dilakukan untuk beberapa distrik Kabupaten Tambrauw yang menjadi wilayah kerja Bulog Subdivre Sorong.

Sementara, stok beras dipastikan aman uutuk Manokwari karena pasokan beras tetap lancar. “Di gudang masih banyak. Sekarang sudah ada yang masuk lagi di Pelabuhan,” pungkasnya. (*2/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com