Portal Berita Papua Barat

Bupati DPM, Tiru Aksi Pemalangan Saya Pending Bantuan Pendidikan

0 27

ManokwariPapuabaratoke.com, Ketegasan Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan terhadap aksi pemalangan Kantor Perwakilan Daerah Papua Barat di Jakarta Kamis siang  1 Juni 2017, Sangat di sayangkan, saya ingatkan kepada seluruh Mahasiswa yang ada di Kota-kota Study lainnya agar tidak mengikuti aksi serupa. Untuk Bantuan Pendidikan (Beasiswa) Mahasiswa Manokwari di Jakarat di pending tegas Demas.

Demas Paulus Mandacan

Kemudian Bupati meminta Pengurus mahasiswa di Kota study lainya, menerima keputusan yang di ambil Pemerintah Daerah Manokwari, terkait pembayaran Bantuan Pendidikan (beasiswa).
Hal ini disampaikan Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, Kamis 1 Juni 2017  malam via ponsel  kepada Papuabaratoke.com. Alasannya pembayaran Beasiswa melalui Kantor Pos, tak lain adalah untuk menghindari penggelembungan dana.
“Kalau melalui pengurus, nanti ada Mahasiswa yang tidak dapat. Saya tegaskan, mau tidak mau harus lewat Kantor Pos agar tepat sasaran,” ujar orang nomor wahid di Manokwari ini..
Ia mengaku bantuan Pendidikan pada tahun ini akan lebih detail, dengan memverifikasi ke setiap Kampus pada Kota studi masing-masing, harus memahami jika sewaktu-waktu bantuan Pendidikan bisa dihentikan, karena ini hanya bersifat bantuan dan tidak diwajibkan ujarnya.
“Saya sudah siapkan pengurus setiap Kota study mendapat 75 Juta per Organisasi untuk menjalankan organisasi masing-masing,” pungkasnya.(VWM/PbOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com