Portal Berita Papua Barat

Bupati Imburi Paparkan Capaian Program di HUT ke-15 Teluk Wondama

0 25
HUT ke-15 Teluk Wondama
HUT ke-15 Teluk Wondama – Bupati Bernadus A.Imburi menyalahkan lilin kue ulang tahun Kabupaten Teluk Wondama ke-15, yang dirayakanpada 12 April 2018. (Foto : Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – HUT ke-15 Teluk Wondama.  Bupati Teluk Wondama Bernadus A. Imburi memaparkan capaian sejumlah program yang dinilai cukup berhasil dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Paulus Indubri.

Imburi menyatakan hal itu pada resepsi HUT ke-15 Kabupaten Teluk Wondama, Kamis (12/4/2018). Ia mengemukakan, komitmennya untuk tetap menjalankan program pembebasan biaya pendidikan (SPP) bagi siswa SD, SMP maupun SMA/SMK.

“Menyediakan buku pelajaran untuk SD, SMP dan SMA, pengadaan alat olahraga untuk murid SD, SMP dan SMA serta meningkatkan kualitas guru melalui pelatihan kurikulum,“ kata Imburi, Kamis (12/4).

Tamu undangan saat menghadiri perayaan HUT ke-15 Kabupaten Teluk Wondama. (Foto : Vio/PBOKe)

 

Baca Juga:  Tokoh Pejuang Pemekaran Teluk Wondama Diundang pada Puncak HUT ke-15

Untuk pelayanan kesehatan, lanjut Imburi, pemerintah daerah berupaya yang terbaik kepada masyarakat, memberikan pembebasan biaya berobat dan menambah jumlah dokter dan para medis.

“RSUD Kabupaten Teluk Wondama telah memiliki dokter-dokter spesialis sebanyak 8 dokter,“ ujarnya.
Dikatakan, di bidang kelistrikan pemkab telah melakukan kerja sama dengan dengan PLN, mengoperasikan PTLD Wasior.

“Kini masyarakat Distrik Wasior, Wondiboi dan Rasiei telah menikmati listrik 24 jam. Pemda juga telah memasang pemancar-pemancar telekomunikasi di 10 distrik untuk mempermudah masyarakat berkomunikasi,” kata Imburi menambahkan.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!