Portal Berita Papua Barat

Bupati Mandacan Ingatkan ASN Kedepankan Kejujuran

0 177
ASN Kedepankan Kejujuran
ASN Kedepankan Kejujuran – Suasana apel gabungan OPD di lapangan upacara sekretariat daerah Manokwari yang dipimpin Sekda Manokwari, F.M. Lalenoh, Senin (26/2/2018).(Foto: Clemens Mandacan/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.com – ASN Kedepankan Kejujuran.  Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkupnya mengedepankan nilai-nilai kejujuran.

Hal ini disampaikan Bupati Manokwari, melalui Sekda Manokwari, F.M Lalenoh pada apel gabungan OPD di lapangan sekretariat daerah Manokwari, Senin (26/2/2018).

Meski demikian, Lalenoh pun mengapresiasi kepada seluruh ASN yang terus berupaya menegakkan kedisiplinan dalam tugas dan tanggungjawab yang diemban.

“Tolong kita harus kerja jujur, absen harus benar-benar jujur, jangan ada tandatangan yang tidak benar. Kita harus memulai kejujuran dari hal-hal yang kecil,” ucap F.M Lalenoh.

Selain itu, Lalenoh juga mengingatkan agar ASN selalu menjaga hubungan kerukunan kekeluargaan. Hal ini dikatakannya, lantaran kerap mendapatkan pengaduan ASN oleh pihak keluarga terkait hadirnya orang ketiga.

“Saya sering dapat laporan di meja, jangan ada kosong satu, kosong dua, kosong tiga, hati-hati ada regulasi/aturan untuk ini,” cetusnya mengingatkan.

“Habis bulan gajian amplopnya langsung kasih sama istri, jangan istri-istri yang lain. Para pimpinan OPD juga, jika perjalanan dinas, jangan melewati tanggal perjalanan. Harus kembali cepat karena di tempat lain banyak godaan, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com