Portal Berita Papua Barat

Bupati Manokwari Minta ASN Tingkatkan Kebersamaan dan Persahabatan

0 4

Manokwari, Papuabaratoke.com – Semua Pimpinan OPD dan ASN lingkup Pemda Manokwari, diminta mempererat konsolidasi internal dan lintas sektor dalam mengemban tugas sebagai abdi masyarakat.

Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan menekankan pelayanan prima bagi masyarakat merupakan hal yang wajib dilakukan. Agar sesuai dengan Visi dan Misi pembangunan Manokwari kedepan.

“Mewujudkan masyarakat Manokwari yang berbudaya, maju, mandiri, aman, damai dan sejahtera. Itulah Visi-Misi pembangunan di Manokwari,” ujar Demas dalam sambutannya, saat menghadiri Halal bil Halal di Gedung Wanita, Rabu (5 Juli 2017).

Kegiatan Halal bil Halal tak sekedar kegiatan rutin tahunan yang digelar usai perayaan Lebaran. Bagi Demas, ini lebih kepada menumbuhkan kesadaran kebersamaan dan persahabatan.

Halal bil Halal merupakan tradisi positif umat Islam di Indonesia yang digelar setelah hari raya Idul Fitri. Harapannya, menyempurnakan kemenangan dan kesucian setelah ibadah puasa dan ibadah lain selama bulan suci Ramadhan.

“Saya harap kinerja Pemda Manokwari melalui ASN yang profesional, kedepan berjalan dengan baik,” tandas Demas. (VWM/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!